Sebulan Lagi Momo Rinny ‘Berkuasa’ Di Sangihe, DPRD Usulkan 3 Nama Pengganti

oleh -3832 Dilihat
Joneex Karel.

TAHUNA – Hampir dipastikan Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan pada Bulan Mei 2024 mendatang akan tuntaskan jabatannya sebagai orang nomor satu di wilayah kepulauan. Maka terhitung dari sekarang Momo Rinny (sapaan akrab Tamuntuan yang belakangan muncul) sebulan lagi ‘berkuasa’ di tanah Tampungan Lawo.

Terlepas dari plus minusnya kepemimpinan Istri tercinta Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen ini, ujar Salah satu Tokoh Pemuda Sangihe Joneex Karel, sebagai bagian masyarakat Sangihe dirinya sangat berterimah kasih.

“Baik itu kelebihan maupun kekurangannya, saya berterimah kasih kepada Momo Rinny yang telah memberi diri bagi masyarakat dan Kabupaten Sangihe”, ungkap Karel.

Sementara itu, DPRD Sangihe pada Selasa (02/04/2024) telah memutuskan dan mengusulkan 3 nama yang bakal menggantikan Rinny Tamuntuan sebagai Pejabat Bupati Sangihe periode 2024-2025.

Ketiga nama yang disepakati dewan Sangihe untuk diusul guna mendapatkan persetujuan Mendagri, masing-masing Asisten III Pemprov Sulut, Fransiscus Manumpil, Sekretaris Daerah (Sekda) Sangihe Melanchton Harry Wolff dan Valentinus Surdajanto Sumito dari Kementerian Dalam Negeri.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.