Pemdes Wiau Lapi Gelar Ibadah Bersama Awali Kegiatan Tahun Anggaran 2024

oleh -141 Dilihat

MINSEL – Pemerintah Desa Wiau Lapi, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Ibadah dimulainya berbagai kegiatan yang dibiayai lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024, pada Rabu (3/4/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Pimpinan Jemaat Gereja GSPDI Filadelfia Wiau Lapi hal ini Gembala Diana Palik tersebut berlangsung dilokasi Pembangunan Jembatan dan dihadiri oleh Seluruh Perangkat Desa, Staf Desa, BPD, LPM dan unsur-unsur yang terkait dalam kegiatan  Pemerintah Desa.

Hukumtua Ferry Kumendong kesempatan tersebut mengatakan, Ibadah awal dimulainya kegiatan merupakan program tiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Wiau Lapi, dan kegiatan ini terus melibatkan tokoh agama yang ada di Desa Wiau Lapi, karena kata Kumendong, sebagai orang beriman setiap kegiatan akan sukses jika ada campur tangan Tuhan dalam pekerjaan.

Selain itu pula Kumtua Ferry Kumendong atau yang biasa disapa Kume ini menyampaikan bahwa Desa Wiau Lapi sudah ada pencairan Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

“Dana Desa di Wiau Lapi sudah cair, oleh karena itu Pemerintah Desa segera melaksanakan Pekerjaan dan diawali dengan Ibadah dimulainya Pekerjaan,” Ungkap Kume sapaan akrab Hukum Tua Desa Wiau Lapi.

(A’Run)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.