Bupati FDW Pantau Pengobatan Gratis di Desa Popareng dan Uji Coba Kapal Ambulance Boat KM

oleh -375 Dilihat

MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Kesehatan pada Sabtu (6/4/2024) menggelar Pengobatan Gratis di Desa Popareng Kecamatan Tatapaan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, yang juga didampingi oleh Kepala Bapelitbangda, Plt. Kepala Dinas Kesehatan bersama Jajaran, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Tatapaan, Forkopimcam Tatapaan, Staf Khusus Bupati, para Kepala Puskesmas, Hukum Tua Desa Tatapaan, Ketua BPD Tatapaan, para Dokter dan tenaga Medis.

Adapun Pengobatan Gratis tersebut meliputi Pemeriksaan IVA dan Pengobatan Penyakit Kulit (Kemoprofilapsis), juga dalam Kesempatan tersebut dilaksanakan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarang (BABS) yang dalam deklarasi tersebut melibatkan Masyarakat, Pemerintah Desa , Tokoh Agama dan Toko Masyarakat.

Kehadiran Bupati Franky Donny Wongkar, SH, dalam kegiatan pengobatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Desa Popareng. Dan dilaksanakannya Pengobatan Gratis sebagai bentuk kepedulian Pemerintah yang ada untuk memberikan pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas dan pelayanan yang semakin dekat dengan masyarakat.

Setelah memantau secara langsung Pengobatan Gratis tersebut selanjutnya Bupati FDW (sapaan akrabnya) melakukan uji coba Kapal Ambulance Boat KM Minsel Perubahan, Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan.

(A’Run)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.