DPPKBD Tomohon dan Satgas PPS Sulawesi Utara Koordinasi Strategi Turunkan Stunting 

oleh -325 Dilihat
Kepala DPPKBD Tomohon Mareyke Manengkey SPd (keenam kanan) dan Manager Program dan Kegiatan Satgas Percepatan Penurunan Stunting Sulawesi Utara Murphy Kuhu (kelima kanan) bersama jajaran masing-masng usai pertemuan di Kantor DPPKBD Tomohon, Kamis (23/02/2023).

TOMOHON-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah (DPPKBD) Kota Tomohon menerima kunjungan kerja Satgas Percepatan Penurunan Stunting Sulawesi Utara, Kamis (23/02/2023). 

Kepala DPPKBD Kota Tomohon Mareyke Manengkey SPd menerangkan, lawatan Satgas PPS Sulut yang dipimpin Koordinator Program dan Manager Kegiatan Murphy Kuhu tersebut merupakan koordinasi lintas sektor dalam rangka percepatan penurunan stunting di Provinsi Sulawesi Utara. 

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, ujar Mareyke Manengkey, tentunya sangat siap bergotong royong dengan seluruh stakeholder berkaitan percepatan penurunan stunting. 

Manager Program dan Kegiatan 

Satgas Percepatan Penurunan Stunting Sulawesi Utara Murphy Kuhu mengatakan, kunjungan rombongan Satgas adalah untuk mensinergikan, mengoordinasi, dan memfasilitasi terkait proses-proses yang dilakukan pemerintah daerah, OPD terkait, bahkan sampai ke lini bawah agar boleh bergerak secara simultan. 

“Supaya indikator-indikator yang telah ditetapkan sebagai acuan percepatan penurunan stunting mampu terpenuhi sesuai target yang diharapkan,” sebut Murphy Kuhu. 

Dalam pertemuan ini, turut dihadiri jajaran DPPKBD Tomohon, dan PLKB Kota Tomohon.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.