Teka Teki Hampir Terjawab, Duet CS-RT untuk Pilkada Tomohon 2024

oleh -6615 Dilihat
PEMIMPIN MELAYANI: Caroll Senduk dan dr Rinny Tamuntuan mengedepankan karakter pemimpin yang bekerja melayani demi kesejahteraan masyarakat.

TOMOHON-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat serius menatap Pilkada Kota Tomohon tahun 2024.

Elit PDI Perjuangan Sulawesi Utara membocorkan bahwa dr Rinny Tamuntuan bakal menjadi Calon Wakil Wali Kota mendampingi Caroll Senduk. Bahkan diklaim tinggal menunggu Surat Keputusan dari DPP.

“Duet Caroll Senduk dan dr Rinny Tamuntuan sudah 99,9 persen,” sebut elit PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini.

Munculnya sosok Srikandi Hebat dr Rinny Tamuntuan yang akan maju di Pilkada Kota Tomohon 2024, Partai berlogo Banteng Moncong Putih tentu punya penilaian matang.

Apalagi, dr Rinny Tamuntuan yang kini dipercaya sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe telah mengukir berbagai prestasi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Demikian halnya ketika mengemban jabatan birokrasi di Pemprov Sulut yaitu Kepala Dinas Sosial, maupun jabatan di Pemkab Minahasa Tenggara sebagai Kadis Kesehatan.

“dr Rinny Tamuntuan yang adalah putri terbaik dari Kelurahan Pinaras Kota Tomohon, diyakini oleh PDIP akan menambah signifikan elektabilitas untuk memenangkan Pilkada Kota Tomohon berpasangan dengan Calon Wali Kota Caroll Senduk,” sebut elit PDIP Sulut ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Sulut Steven Kandouw mengakui bahwa Pilkada Kota Tomohon ditargetkan menang.

“Kita (PDIP) sudah punya pakem. Caroll Senduk kita utus (Calon Wali Kota). Pasangannya yang ideal tentu telah dilakukan identifikasi secara empiris,” sambung Steven Kandouw.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.