Lomba Musik Kolintang TIFF 2022, 13 Sekolah Dasar dan 10 SMP Tampil Memukau 

oleh -160 views

TOMOHON-Lomba Musik Kolintang mewarnai Festival Seni dan Budaya Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022. 

Berlangsung di kompleks Tomohon Expo di GOR Babe Palar Walian di Kecamatan Tomohon Selatan, lomba ini terbagi atas tingkat SD dan tingkat SMP se-Kota Tomohon. 

Sesuai jadwal yang dirilis panitia, tingkat SD diikuti oleh 13 sekolah. Dan tingkat SMP diikuti oleh 11 tim dari 10 sekolah.

Ketua Harian Panitia TIFF 2022 Edwin Roring SE ME yang adalah Sekretaris Kota Tomohon memberi atensi positif terhadap keikutsertaan anak-anak didik untuk menampilkan kemampuan terbaik lewat musik kolintang. 

Dalam perlombaan ini, setiap peserta membawakan lagu resmi TIFF 2022 dan satu buah lagu bebas. 

Peserta tingkat SD terdiri dari SD Inpres Lansot, SD Katolik 5 Tomohon, SD GMIM 1 Taratara, SD GMIM 1 Tomohon, SD GMIM 2 Kakaskasen. 

Ada juga SD Katolik Don Bosco, SD Negeri 2 Tomohon, SD Katolik Santa Clara, SD GMIM 4 Tomohon, SD GMIM Tondangow, SD GMIM 8 Tomohon, SD Inpres Lahendong, dan SD GMIM 5 Tomohon. 

Baca juga:   Berawal Saling Cerita Pengalaman Pakai Sajam, 4 Pria Tomohon Buat Keributan di Pasar

Sedangkan peserta tingkat SMP terdiri dari SMP Kristen Taratara, SMP Katolik Gonzaga B, SMP Negeri 3 Tomohon, SMP Kristen Woloan, dan SMP Katolik Gonzaga A.

Ada juga SMP Katolik Stella Maris, SMP Katolik Fr Don Bosco, SMP Lokon St Nikolaus, SMP Negeri 1 Tomohon, SMP Negeri 4 Tomohon, dan SMP Negeri 2 Tomohon. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.