Calon Ketua Askot PSSI Tomohon Paparkan Visi dan Misi, Komite Pemilihan: Junjung Tinggi Sportivitas

oleh -90 views
Kedua calon ketua Askot PSSI Tomohon, Michael Montolalu dan Raymond Umboh (kanan), ketika memaparkan visi dan misi serta program kerja jika nanti terpilih dalam Kongres Luar Biasa.

TOMOHON-Seluruh calon ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tomohon periode 2022-2026 mendapat kesempatan memaparkan visi dan misi serta program. 

Raymond Umboh dan Michael Montolalu secara bergantian menyampaikan visi dan misi di Sekretariat Komite Pemilihan, Kamis (25/8/2022) sore. 

Di kesempatan pertama, Michael Montolalu secara virtual menyampaikan visi ‘Menjadikan sepakbola Kota Tomohon Hebat’. 

Dengan menguraikan misi yang terdiri dari 8 poin. Terdiri dari; 1) meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon, 2) menjalankan sistem organisasi vertikal dengan induk organisasi KONI Kota Tomohon.

3) membenahi manajemen organisasi dan membenahi sistem finansial organisasi, 4) menciptakan atlet-atlet sepakbola yang berprestasi, beretika dan berintegritas, 5) melakukan pembinaan usia dini secara berjangka sesuai tingkatan umur.

6) mendorong klub atau perkumpulan untuk bergerak menjadi badan yang mandiri, 7) meningkatkan kinerja pelatih dan perangkat pertandingan, 8) membangun tim sepakbola yang solid dan berdaya saing. 

Baca juga:   Tiga Remaja Pelaku Penganiayaan di Tomohon Diamankan Polisi

Di kesempatan kedua, Raymond Umboh yang hadir secara langsung menjabarkan visi ‘Menjadikan Tomohon Hebat di Kancah Persepakbolaan Baik di Tingkat Provinsi Maupun Nasional’.

Dengan sejumlah poin misi di antaranya; 1) memperbaiki organisasi internal, 2) membangun sepakbola usia muda, 3) mengembangkan sumber daya manusia, 4) mengembalikan kejayaan sepakbola di Kota Tomohon, 5) menyelenggarakan kompetisi berjenjang. 

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan Helen Rampengan memastikan bahwa dalam Kongres Luar Biasa Asosiasi Kota PSSI Tomohon nanti, selain dua calon ketua pada tahapan pemilihan nanti akan ada 3 kandidat wakil ketua dan 10 calon anggota exco. 

“Jelang Kongres Luar Biasa dengan agenda utama yaitu pemilihan ketua, wakil ketua, dan anggota exco Askot PSSI Tomohon, kami berpesan kepada semua kandidat yang telah memenuhi syarat pencalonan supaya menjunjung sportivitas yang tinggi,” ujar Helen Rampengan didampingi Wakil Ketua Komite Pemilihan Jodie Lengkey. 

Baca juga:   CSWL: Kita Doakan dan Sukseskan Tomohon International Flower Festival Tahun 2022

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.