Hujan Kembali Guyur Kota Manado, Wali Kota Imbau Warga Tetap Waspada

oleh -19 views

MANADO – Hujan lebat kembali mengguyur Kota Manado, Jumat (04/03/2022) sekitar pukul 13.30 Wita.

Sebelumnya BMKG telah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca di Manado yang berpotensi hujan lebat.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw pun meminta kepada seluruh warga Manado untuk mewaspadai cuaca ekstrem yang masih terjadi.

“Dihimbau kepada semua masyarakat Manado untuk selalu waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem akhir-akhir ini,” ucap Andrei Angouw usai meninjau sejumlah lokasi rawan banjir, Jumat (4/3)

Sualang mengatakan setelah melakukan pemantauan di beberapa lokasi, pihak Pemerintah Kota Manado serta TNI-Polri dan Basarnas telah mensiagakan anggotanya untuk evakuasi bila terjadi banjir.

“Lebih baik mencegah sebelum terjadi apa-apa, jadi kita antisipasi. Tentunya keselamatan warga menjadi yang utama bagi kita semua,” ungkap Sualang.

Selain itu, Pemkot Manado telah menginstruksikan mulai dari ketua lingkungan hingga kecamatan agar terus memantau dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada.

Baca juga:   BMKG,Peringatan Dini Cuaca Ektrim Besok, Sabtu 12 Juni 2021, 24 Wilayah Indonesia Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

“Kurang lebih ada 20 titik di Kota Manado, semuanya kita pantau terus itu termasuk daerah yang rawan banjir hingga tanah longsor,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.