DELI Customer Gathering 2022 Manado Spektakuler

oleh -210 views

MANADO — Perusahaan alat tulis serta merek kantor dan sekolah nomor 1 di Cina gelar DELI Customer Gathering 2022 di Manado bekerja sama dengan CV Sarana Kelola Utama (SKU), Sabtu (17/9) berlangsung spektakuler.

Mengusung tema Synergy Growing To Excellence, DELI Customer Gathering 2022 dihadiri 100 owner toko dan foto copy serta pegawai pengadaan disejumlah kantor dan instansi yang digelar di Swissbel Hotel Manado.

Dalam sambutannya, Owner CV SKU Ko Sonny didampingi Istri tercinta Ci Sherly, juga sebagai Distributor DELI di Sulut mengucapkan terima kasih kepada semua tim hingga SKU bisa berkembang bersama-sama dengan produk DELI.

“Terima kasih juga pimpinan DELI dari Jakarta yang bersedia hadir untuk menggelar DELI Customer Gathering 2022 di Manado. Lewat pertemuan kali ini, saya perkenalkan semua tim kami, agar jika customer ada kendala, sudah mengenal wajah mereka dan silahkan hubungi mereka sesuai pertanggung jawaban masing-masing,” kata Ko Sonny.

Baca juga:   Pamit, GM PLN UIW Suluttenggo Minta Pemberitaan Interaksi PLN Lebih Mendalam  
Pemenang Doorprize Sepeda, TV, HP, Dispense dan Konfor Gas 2 Tungku

Sementara itu, Pak Eko Wijaya memperkenalkan perusahaan DELI yang berdiri sejak 1981 di Cina. DELI hadir secara global, serta merupakan merek kantor dan sekolah nomor 1 di Cina. DeLI juga adalah Perusahaan alat tulis nomor 3 di Dunia, produken alat tulis komprehensif terbesar di Asia.

DELI memiliki lebih dari 12000 SKU dalam 22 kategori untuk pasar global 8 dan pusat penjualan luar negeri dengan 19 cabang penjualan. DELI adalah merek yang hadir di 6 benua dan lebih dari 130 negara. DELI memiliki 4 pusat industri, 12 pabrik, lebih dari 750.000 M3 pabrik manufaktur, lebih dari 14.000 staf global yang berdedikasi.

“Gathering ini, pertam kali dilaksanakan di manado. Karena kami ingin mengenalkan produk DELI yang memang produknya sangat banyak sekali. Dan saya berharap, kerja sama DELI dengan CV SKU dapat berjalan dengan baik dan costumer semakin banyak,” ujarnya.

Selanjutnya, ditambahkan Pak Eko Tantoso, yang memperkenalkan kategori barang dan kualitasnya.

Baca juga:   Harga Cabai Semakin Pedas, Sudah Tembus Rp 100.000/Kg

Sebelumnya, Pak Eko mengatakan, Visi DELI, mendapatkan kepercayaan konsumen diseluruh dunia dengan produk dan layanan yang dapat diaskses oleh semua orang. Dan Misi DELI, untuk mengembangkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuha  melebihi harapan pelanggan di seluruh dunia.

Tim DELI dan CV SKU kompak

DELI adalah One – Stop Office Solution. Karena memiliki cakupan produk yang luas pada lini kantor dan sekolah, menyediakan rangkaian lengkap, pilihan produk dan dukungan managemen kategori profesional.

“Masalah kualitas, pasti terpercaya. Karena DELI memiliki LAP Independen dengan peralatan canggih, Lembaga inspeksi internal dan eksterna, Tim management QC yang profesional, dan Kerja sama dengan retail – retail merek ternama secara global,” tukasnya.

Menariknya, semua undangan yang hadir berkesempatan mendapatkan Promo Gathering. Yakni, dalam waktu 3 bulan kedepan, pembelian maksimal Rp 20 juta – Rp 49 juta diskon 4 persen, Rp 50 juta – Rp 99 juta diskon 5 persen, Rp 100 juta – Rp 149 juta diskon 6 persen, dan Rp 150 juta up diskon 10 persen.

Baca juga:   Grand Opening, Kentucky Fried Chiken Airmadidi

“Selain promo diskon, ada juga Key Produk, beli 2 karton gratis 1 karton. Untuk mendapatkan promo ini, wajib order saat gathering,” kata Pak Indra K manager Promosi DELI

Ia juga mengungkapkan bahwa DELI menyediakan Rak Display secara gratis. “Nanti order produk akan diberikan display gratis. Akan didistribusi oleh CV SKU sebagai distributor Sulut,” jelas Pak Indra.

Lebih menarik lagi, setiap undangan mendapatkan Lucky Draw berupa kupon doorprize. Dan yang mendapat Doorprize, Toko Vilbi Tondano (Sepeda), Toko Marcel Ratatotok (TV) FC Harcil (HP Oppo) Yanti – RS Hermana Lembean (Dispenser), dan Ria – Bank Mandiri Sudirman Manado (Komfor 2 Tungku Rinai).

Diakhir acara, Direktur CV SKU Muthalib Laluyan mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir, serta Tim DELI dari Jakarta dan Owner SKU.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.