26 views

Pemkab Minahasa Dan BSSN RI Tandatangani Hubungan Kerjasama

oleh -26 views

JAKARTA – Bupati Minahasa Dr Roy Octavian Roring MSi (ROR) melakukan kunjungan kerja dan Koordinasi bidang persandian, sertifikasi elektronik, dan peberbitan tanda tangan elektronik (TTE) di Markas Badan Siber Sandi Negara (BSSN), Rabu 8/6/2022 waktu setempat.

Dalam kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Kepala pusat data teknologi informasi komunikasi (PUSDATIK) BSSN RI Brigjen TNI Ferdinand Mahulette, bersama para petinggi BSSN lainnya, Bupati ROR didampingi oleh Kadis Kominfo Agustivo Tumundo SE MSi beserta beberapa Kepala Dinas dan Kepala badan lainnya.

Dalam penyampaiannya Bupati ROR menyatakan apreseasi yang tak terhingga atas penyambutan pihak BSSN RI dalam kunjungan kerja saat ini, juga menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya penandatanganan kerja sama antara Pemkab Minahasa dan BSSN tentang pemanfaatan sertifikat elektronik, dalam sistem pemerintahan di Kabupaten Minahasa, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Agustivo Tumundo SE MSi dan Kepala Balai Sertifikasi Ekektronik (BSrE).

ROR ,juga berharap agar tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama yakni tentang penerbitan Tanda Tangan Elektronik (TTE) bagi para pejabat Pemkab Minahasa akan dapat segera terwujud.

Sementara itu Kepala PUSDATIK BSSN Ferdinand Mahulette menyampaikan salam hormat dari Kepala BSSN RI Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian, kepada Bupati ROR, di mana pada saat yang sama sementara melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Selanjutnnya Brigjen Mahulette memaparkan tupoksi dan berbagai program strategis yang sudah dan akan dilakukan oleh BSSN ke depan.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan duskusi dan tanya jawab, serta peninjauan proses sertifikasi elektronik diruang khusus lembaga strategis negara tersebut.

Baca juga:   Rakor PKK Minahasa, Bahas Lomba Tingkat Provinsi

(FM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.