Kantor Wilayah Tondano IV Diresmikan Saat HUT Ke-14. Aldrin Chrstian: Terima Kasih Semua Pihak Yang Membantu

oleh -314 Dilihat

MINAHASA — Jemaat Wilayah Tondano IV miliki Kantor Wilayah sesuai harapan. Meski banyak lika liku, akhirnya Selasa (5/12/2023) Kantor Wilayah Tondano IV diresmikan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina STh MTh dan Pejabat Bupati Minahasa Drs Jemmy Kumendong MSi.

Ketua Wilayah Tondano IV Pdt Jeane Bawembang – Puiri STh sangat bersyukur karena Kantor Wilayah telah selesai dengan baik dan diresmikan pada hari yang Tuhan berikan saat Wilayah Tondano IV merayakan HUT ke-14.

“Terima kasih kepada Ketua Panitia Pnt Aldrian Christian bersama seluruh panitia pembangunan Kantor Wilayah serta donatur dan seluruh jemaat hingga kantor ini bisa selesai dengan baik dan telah diresmikan,” ujar Puiri.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Kantor Wilayah Tondano IV Pnt Aldrin Christian SSTP mengungkapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak sehingga kantor ini bisa selesai dan diresmikan.

“Tanpa Tuhan dan kerja sama semua panitia serta doa restu semua jemaat, kantor wilayah ini tidak bisa berdiri seperti ini. Sekali lagi terima kasih dan berharap kedepan kantor wilayah ini digunakan dengan baik untuk kepentingan seluruh jemaat Tondano IV,” ucap Kasek Bawaslu Sulut ini.

Usai peresmian di Kantor, dilanjutkan dengan Ibadah syukur HUT ke-14 Wilayah Tondano IV di gedung GMIM Siloam Tonsea Lama. Dimeriahkan dengan Grup Band ternama dengan personil Gitaris beragama Muslim dan Tarian dari Remaja.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.