Senin Besok, Capres Prabowo Subianto Kunjungi Langowan

oleh -699 Dilihat

MANADO  – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, dipastikan datang ke Sulawesi Utara untuk mengunjungi kampung halamannya Langowan, Kabupaten Minahasa, esok Senin 5 Februari 2024 dan kemudian dijadwalkan ke Manado.

Kabar tersebut dipastikan salah satu keluarga dekat Prabowo Subianto, saat dihubungi Manado Post yang sementara bersama dengan Prabowo dalam persiapan debat capres terakhir malam hari ini, Minggu, 4 Februari 2024.

“iya, sekarang ini sementara persiapan debat. Benar, bapak Prabowo Subianto besok ke Manado. Jadwalnya di Langowan jam 9 pagi. Tim Hambalang sudah mendahului beliau kesana,” jelas sumber.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor pun dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa Capres Prabowo akan hadir di dua tempat yakni Lapangan Schwarz Langowan dan Lapangan KONI Sario, Manado.

“Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado subuh jam 05.00 pagi. Istirahat sebentar, kemudian ke acara di Langowan jam 09.00-11.00 di Lapangan Schwarz. Baru selanjutnya di Manado. Di Lapangan KONI jam 13.00,” jelas Conny.

Adapun kedatangan Prabowo di Sulut, diungkapkan Conny, dikarenakan ada banyak permintaan dan kerinduan masyarakat Sulut terlebih khusus keluarga besar Kabupaten Minahasa dan Langowan.

“Sebab di beberapa tempat Pak Prabowo selalu mengatakan beliau adalah Orba dan Orla. Yang artinya orang Banyuwangi dan orang Langowan. Untuk itu beliau datang sebagai orang Langowan yang ingin menyapa keluarga. Serta akan berziarah di Makam Opa Sigar,” terangnya.

Ketua DPD Gerindra Sulut ini pun menjelaskan bahwa salah satu alasan diadakan di dua lokasi tersebut, agar supaya masyarakat tidak ada yang kecewa dapat bertemu secara langsung dengan Putra terbaik Sulut ini.

“Makanya kami buat acara di dua lokasi. Untuk di Langowan, yang hadir adalah pendukung dari Bolmong Raya, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan dan Minahasa Induk akan berkumpul di sana. Kalau di untuk di Lapangan KONI Sario masyarakat dari Bitung, Minahasa Utara, Tomohon, Manado dan Nusa Utara. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi tak terjadi kemacetan yang luar biasa. Sebab, Prabowo banyak dicintai masyarakat Sulut,” pungkas Rumondor.

(Budi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.