27 views

DPD IWO Minahasa Berkunjung Ke KPU Minahasa, Jalin Silaturahmi

oleh -27 views
Pertemuan antara Pengurus DPD Iwo Minahasa dengan Komisioner KPU Minahasa.

MINAHASA – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Minahasa berkunjung ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, selasa (07/06/2022) lalu.

Kedatangan DPD IWO Minahasa di KPU ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan Lembaga penyelenggara pemilu di daerah ini.

Di bawah pimpinan Ketua DPD IWO Minahasa, Stedy W Pude yang didampingi Sekretaris Frangky Ngantung beserta sejumlah pengurus IWO Minahasa, diterima langsung oleh Ketua KPU Minahasa Lord Arthur Malonda SPd, yang didampingi Kadiv Partisipasi Masyarakat dan SDM Peter Mawikere S.Sos, Kadiv Hukum dan Pebgawasan Rendy Suawa, KadivTeknis Penyelenggara partisipasi masyarakat Kristoforus Ngantung S.Fils dan KasubTekmas Yohanes Pahargyo.

Lord Malonda menyambut hangat kedatangan pengurus DPD IWO Minahasa ini dan meyakinkan jika IWO Minahasai akan menjadi mitra KPU disetiap momentum pesta demokrasi.

“Besar harapan kami agar sinergitas ini terus terjalin, dan harus kita jaga bersama, kami akan selalu membuka diri dan menerima akan setiap masukan atau pun kritikan, yang tentunya untuk perbaikan pelayanan dalam proses tahapan penyelenggaraan pemilihan, baik di Pilpres, pilcaleg, ataupun pilkada 2024 mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris IWO minahasa Frangki Ngantung menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan dari Ketua KPU Minahasa dan Komisioner serta beberapa Kadiv yang ada terhadap IWO Minahasa.

“Semoga ini memjadi awal yang akan berkelanjutan di mana IWO Minahasa diberi peran dalam mendukung setiap program-program KPU Minahasa lewat pemberitaan di media-media yang menjadi anggota IWO Minahasa,” kata Ngantung.

Diakhir pertemuan ini, dilaksanakan diskusi dan foto bersama.

Baca juga:   Kapolres Minahasa Rolling Kabag Ops dan Kapolsek Rural Tondano

(FM/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.