Polisi Berbagi Takjil Buka Puasa Bagi Kendaraan yang Melintas di Depan Mako Polres Minsel

oleh -327 Dilihat
Polisi Berbagi Takjil Buka Puasa Bagi Kendaraan yang Melintas di Depan Mako Polres Minsel (Humas)

MINSEL – Polres Minsel melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis untuk para pelaku perjalanan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Kantor Polres Minsel, Jumat (8/4/2022)

Terlihat personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), dengan santun memberhentikan setiap kendaraan bermotor yang melintas.

Kemudian khusus para sopir dan penumpang beragama Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, diberikan takjil gratis berupa makanan ringan untuk berbuka puasa nanti.

“Para pengguna jalan, baik sopir, penumpang, pengendara sepeda motor yang beragama Islam, kami membagikan takjil berupa makanan ringan untuk nantinya berbuka puasa. Kegiatan bagi takjil gratis merupakan aksi kemanusiaan dan kepedulian sosial Polres Minsel di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Kasat Lantas Polres Minsel AKP Hadi Siswanto.

Personel Polres Minsel juga terus mengingatkan kepada para pelaku perjalanan untuk mengutamakan keselamatan, mematuhi aturan lalulintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.