Arnaldo Kamagi Sponsor Utama Star Motor Minut Raih 6 Piala Balap Mobil HUT Bhayangkara Ke-77 Polres Minsel1

oleh -1356 Dilihat

MINUT — Terus menggairahkan otomotif Sulawesi Utara (Sulut) khususnya bagi warga Minahasa Utara (Minut), Arnaldo Natanael Vicly Kamagi sponsor tunggal Tim Star Motor Minut saat mengikuti Drag Fest -2, 2023 Muda Charaka dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 Polres Minsel.

Memperebutkan Piala Kapolres dan Bupati Minsel yang digelar selama 3 hari, Jumat – Minggu 30 Juni – 2 Juli 2023 di sirkuit Boulevard Amurang Minsel.

Dikatakan Arnaldo Natanael Vicly Kamagi, dirinya hanya ingin membantu generasi muda bahkan orang tua pecinta otomotif yang adalah warga Minut untuk mengikuti Drag Race / Balap Mobil resmi dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut.

Terpisah, Reivel Katuuk warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe mengucapkan banyak terima kasih kepada Arnalado Natanael Vicly Kamagi yang telah membantu mensponsori, hingga kami bisa mengikuti Drag Race dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di Minsel.

“Puji Tuhan, berkat bantuan Arnaldo Natanael Vicly Kamagi, kami yang membawa nama bengkel Star Motor Minut dan sponsor Mc Joe Racing Team mendapat 6 piala. Terima kasih generasi pengusaha muda Minut skaligus owner Mc Joe Racing Team Arnaldo Natanael Vicly Kamagi,” ujarnya.

Lanjut Reivel, tak hanya mobil yang disponsori, tapi Arnaldo Natanael Vicly Kamagi adalah owner Mc Joe Racing Team yang sering meraih puluhan piala dan Juara Umum saat event Drag Bike / Balap Motor.

Ditambahkan Jeksen warga Sukur yang adalah mekanik juga sebagai pembalap di Star Motor Minut mengucapkan banyak terima kasih kepada Arnaldo Natanael Vicly Kamagi yang telah membantu dan mensponsori hingga kami bisa membawa pulang 6 piala Drag Race.

“Bagi kami pecinta otomotif, generasi muda seperti ini yang kami butuhkan menjadi wakil rakyat di DPRD Minut. Agar kedepan apa yang menjadi kebutuhan otomotif Minut dapat diperhatikan,” harap Echon Sobek sapaan akrab Jeksen.

Sementara itu, Pelaksana Drag Bike R2 IMI Sulut mengungkapkan, event Drag Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Minsel saat ini, Mc Joe Racing Team mendapat Juara Umum balap Motor dengan pembalap Echa Chacinong.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.