Mc Joe Racing Team Juara Umum Open Kejurnas Gasstrack Region 5. Arnaldo Kamagi: Puji Tuhan, Baru Kembali di Garuk Tanah, Juara Umum

oleh -2931 Dilihat

MINUT — Mc Joe Racing Team baru bangkit di dunia Otomotif Garuk Tanah langsung memboyong Juara Umum Open Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 5 Putaran I Tahun 2024 (24-25/02/24) di Sirkuit Double W Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara – Sulut.

Didampingi Owner Mc Joe Racing Team Arnaldo NF Kamagi yang juga adalah calon anggota DPRD terpilih bahkan termuda di Minahasa Utara, Breifel Wales dengan nomor start 94 berhasil mendapatkan Juara Umum Open dengan hadiah 1 Unit Motor Honda.

Dikatakan MC andalan otomotif Sulut Nouke Manohutu, Mc Joe Racing Team sempat tidur dan kembali hadir di garuk tanah dan langsung menjadi yang terbaik sebagai Juara Umum Open. “Hampir semua kelas diambil dia sebagai juara 1. Hanya satu kelas yang terlepas, tapi dia mendapatkan point sempurna,” kata Nouke.

Tak hanya di garuk tanah, Mc Joe Racing Team adalah tim besar yang sering memboyong puluhan piala sekaligus menjadi Juara Umum pada Event Drag Bike di Pulau Sulawesi.

Dikatakan Owner Mc Joe Racing Team Arnaldo NF Kamagi, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena campur tangan Tuhan sehingga timnya menjadi Juara Umum Open meski baru kali ini lagi mengikuti event gasstrack.

“Terima kasih juga kepada seluruh Panitia dan Tim IMI R2. Dan lebih khusus terima kasih kepada Joki andalan Breifel Wales alis Tuming yang telah membawa nama baik Mc Joe Racing Team yang baru kali ini ikut gasstrack langsung Juara Umum. Terima kasih juga kepada semua tim atas keberhasilan ini,” kata salah satu penghuni Gedung Tumatenden akhir 2024 nanti.

Sementara itu, Korwil IMI Minut William Luntungan juga salah satu penyelenggara event Kejurnas ini mengucapkan terima kasih kepada semua Tim yang sudah mengikuti dan memeriahkan event Kejuaraan Nasional Grasstrack Region 5 Putaran I Tahun 2024 (24-25/02/24) di Sirkuit Double W Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara – Sulut, sehingga bisa terlaksana dan selesai dengan baik.

“Mari kita bersama-sama dukung Otomotif Sulut agar terus berkembang untuk menjadikan generasi muda berbakat dapat mengharumkan nama Sulut. Serta dapat menjawab keinginan Pecinta Otomotif Sulut,” kunci Owner Bagejo ini.(Ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.