Viral! Video Syur Wanita Rusia Aktris Film Dewasa di Bali, Akun IG nya Diserbu Netizen Indonesia

oleh -1077 Dilihat
video syur
Foto : Miha Nika

BALI – Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video syur yang berlokasi di kawasan Gunung Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, viral di media sosial

Video syur tersebut diduga dilakukan dan direkam oleh warga asing (WNA) asal Rusia bernama Miha Nika / MN (21).

Diketahui MN merupakan Aktris dan Model di salah satu website film dewasa dan dalam video tersebut MN mengenakan masker dan jas hujan berwarna biru.

Foto : miha nika

Video asusila berdurasi 3 menit 44 detik itu diduga diunggah oleh MN di akunnya, di sebuah website dewasa sejak setahun lalu.

Namun, baru-baru ini video tersebut viral di tengah kalangan warganet Indonesia.

Bahkan, kolom komentar akun Instagram yang diduga milik MN pun ramai diserbu warganet Indonesia.

Mengenai beredarnya video tersebut, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi Rabu (21/4/2021), mengaku sudah memerintahkan bawahannya untuk melakukan penelusuran di lokasi yang diduga menjadi tempat pengambilan video.

“Untuk sementara kita harus cek dulu spotnya di mana, untuk memastikan apakah identik lokasi di Batur dengan di video tersebut,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolres, pihaknya juga sudah menelusuri video itu melalui tim siber.

Video tersebut diketahui sudah diposting setahun lalu.

Foto : video syur WNA mia nika

Menurut Agung, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan keberadaan dua sejoli, apakah masih di Bali atau kembali ke negara asalnya.

Kapolres mengatakan apabila sudah diketahui lokasinya serta identik dengan di Desa Batur, Kintamani, pihaknya akan mencari tahu keberadaan pelaku.

“Kita tidak bisa berandai-andai, oleh sebab itu perlu pembuktian apakah yang bersangkutan benar-benar melakukan hal tersebut (asusila),” katanya.

Selain itu, guna mengusut kasus tersebut pihaknya perlu berkoordinasi dengan Polda Bali.

Kapolres juga menegaskan bahwa yang bersangkutan bisa terjerat hukum karena melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Pihak kepolisian sedang berkoordinasi dengan imigrasi untuk mencari identitas dan keberadaan pelaku video syur tersebut.

“Kita koordinasi dengan Imigrasi apakah ada di Bali atau enggak,” kata dia.

Ia menyesalkan aksi mesum dua WNA di tempat terbuka di Bali.

“Yang jelas langkah kita sekarang petugas sedang cek TKP (tempat kejadian perkara) untuk memastikan lokasinya, dan saya juga akan bersurat ke imigrasi untuk untuk memastikan, apakah yang bersangkutan masih tinggal di Indonesia atau sudah kembali ke negara asalnya,” katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul : Viral Video Syur Wanita Rusia di Bali, Akun IG-nya Diserbu Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.