13 views

Kaper BKKBN Sulut Bekali CPNS Formasi Tahun 2021 

oleh -13 views

MANADO-Setiap aparatur sipil negara (ASN) harus menyesuaikan dengan dinamika kebutuhan masyarakat yang berkembang sangat cepat. 


“Apabila kita tidak mampu melakukan perubahan yang baik bahkan peningkatan kinerja berkaitan tantangan pekerjaan yang dihadapi, kita akan ketinggalan,” ujar Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg, ketika memberi pembekalan terhadap 8 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Perwakilan BKKBN Sulut, awal pekan lalu.  


Lanjutnya, CPNS harus memiliki success planning atau cita-cita yang dioperasionalkan. Di samping itu, wajib mempunyai motivasi dan harus mengikuti program-program pengembangan kompetensi pegawai.


Selain itu, seluruh CPNS diharapkan mencintai pekerjaannya. Karena dengan begitu akan selalu memberikan semangat dalam berkarya. 


“Jika anda mulai merasa tidak nyaman, lihatlah ke bawah dan bersyukur. Sebab masih banyak orang yang sangat ingin berada di posisi anda. Tetapi bila ingin sukses, lihatlah ke atas karena banyak contoh orang-orang di sekitar anda yang berhasil karena perjuangannya,” tutur Kaper BKKBN Sulut. 

Baca juga:   Diterkam Buaya, Pekerja PT RSUP Pulau Burung Ditemukan Tercabik-cabik tak Utuh Lagi


Di akhir sambutannya, Tandaju mengucapkan selamat bagi CPNS yang telah menjadi bagian dari keluarga besar BKKBN Sulut. “Tetaplah menjaga kesehatan sambil mematuhi protokol kesehatan di setiap aktivitas pekerjaan,” imbuh Tandaju.


Pembekalan dan Orientasi yang dilaksanakan di Ruang Lestari Perwakilan BKKBN Sulut tersebut, turut menghadirkan pemateri lain berkaitan Program Bangga Kencana. 


Di antaranya, Sub Koordinator Umum dan Humas Lady D Ante, serta Sub Koordinator Kepegawaian dan Hukum Anneke Muaja SE. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.