Konsisten Majukan PD Pasar Manado, Dirut Stenly Suwuh Terapkan BERTEMAN

oleh -144 Dilihat
Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh

MANADO– Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado terus berbenah di berbagai sisi. Baik dari transparansi keuangan hingga pembenahan di pasar itu sendiri. Salah satunya adalah kebersihan pasar. Hal itu merupakan program BerTeMan (Bersih, Tertib dan Nyaman).

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh pun terus menggenjot jajarannya untuk konsisten dalam kebersihan pasar.

“Tata kelola yang lebih baik dan tertib untu mempermudah bagi pedagang dan konsumen untuk transaksi pembelian , penjualan yang terjangkau,” tandas Dirut Stenly Suwuh.

Selain itu, kebersihan dan kenyamanan pasar rakyat sudah menjadi penegasan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam setiap kesempatan, termasuk saat bertemu pihak terkait pengelolaan pasar rakyat di Indonesia.

Presiden Jokowi mengatakan bahwa pasar yang disukai konsumen adalah yang memiliki fasilitas, nyaman, bersih dan tidak bau. Jika dapat memenuhi kriteria itu, tegas dia, maka tentunya akan tetap menarik konsumen untuk berbelanja di pasar tradisional.

“Pak Presiden berpesan agar pasar itu yang nyaman dan bersih, tidak bau, jadi konusmen mau beli di situ. Jadi kebersihan pasar itu selalu menjadi prioritas kami,” ujar Dirut Stenly Suwuh.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.