Wali Kota GSVL Kembali Ingatkan Penerapan Prokes Covid-19 di Pasar Tradisonal

oleh
Kak'Tune (kanan) saat berbicang dengan Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh dan Wali Kota GSVL dalam suatu kesempatan.

MANADO– Pasar tradisonal merupakan salah satu pusat pertemuan banyak orang. Oleh sebab itu, protocol kesehatan (prokes) Covid-19 di wilayah Pasar tradisional harus selalu diperhatikan dan lebih diperketat. PD Pasar Manado sebagai lembaga yang diberi tanggung jawab untuk mengelola operasional Pasar Tradisonal, harus konsisten memperhatikan ini.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL), saat meresmikan beroperasinya Pasar Rakyat Buha, di Kecamatan Buha, Senin (22/3/2021).

“Pandemi Covid-19 belum berakhir. Saya ingatkan PD Pasar Manado untuk selalu memperhatikan penerapan protocol kesehatan diPasar Tradisional. Jangan sampai pengalama yang lalu terulang lagi sehingga jam operasional pasar tradisional kembali dibatasi. Pedagan dan pembeli harus selalu diingatkan akan bahaya terkena Covid-19,” kata Wali Kota GSVL.

Ia menyebut, displin menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker sangat penting dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:   Dua Minggu Menjabat Dirops PD Pasar, Ka Tune Atasi Problem Sampah di Pasar Bersehati

Selain itu, dukungan dari masyarakat juga sangat dibutuhkan kerena pemerintah bersama TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri.

“Mari kita kerja sama. Sama-sama kita hentikan virus ini dengan disiplin pakai masker. Dengan pakai masker kita jaga diri kita dan lindungi orang lain. Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu,” ajak Wali Kota GSVL.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.