CSR PT KAR Powership Indonesia Untuk Minsel

oleh -123 Dilihat

 

MINSEL – PT KAR Powership Indonesia menyerahkan Paket Ramadhan, Paket School Kit dan kendaraan sampah sebagai bukti tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar dan kepada pemerintah (14/05/2019)

Penyerahan CSR bertempat di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Minsel, adapun penyerahan tersebut berupa paket sembako sebanyak 200 paket Ramadhan untuk kaum dhuafa, tokoh agama, 200 paket school kit untuk anak sekolah, serta pemberian 1 unit motor Viar pengangkut sampah untuk pemerintah Kab. Minsel.

Direktur Regional Asia Pasific PT KAR Powership Indonesia Mehmet Ufuk Berk dalam sambutannya,” PT KAR Powership memberikan tanggung jawab sosial untuk pendidikan, lingkungan dan kesejahteraan rakyat, salah satunya telah dibangun laboratorium Komputer di Kota Manado dan menyerahkan Paket Ramadhan dan untuk tahun ini kami memberikan paket Ramadhan di wilayah Kab. Minsel agar dapat digunakan oleh masyarakat di bulan Ramadhan,” ungkapnya

“Kepada masyarakat kami juga menyumbangkan motor sampah dan tanaman hias untuk wilayah Amurang. Harapan kami agar tanggung jawab sosial ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan dapat memberikan dukungan kepada masyarakat Minsel. Semoga niat baik ini bisa mendapatkan pahala dan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa tahun 1440 Hijriyah,” jelas Mehmet Ufuk Berk.

Koordinator PLTU II Sulut Sakius Lapu dalam sambutannya juga  menyampaikan bahwa, “PT KAR Powership melayani pasokan listrik untuk Sulawesi Utara dan Gorontalo, keberadaannya sangat dibutuhkan untuk memenuhi pasokan listrik SulutGo. Atas perhatian PT KAR Powership terhadap umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan memberikan paket Ramadhan untuk itu diucapkan terima kasih atas bantuan KAR Powership kepada masyarakat Minsel,” ucap Sakius Lapu.

Dalam kesempatan tersebut sambutan Bupati Kabupaten Minsel disampaikan oleh Sekda Kabupaten Minsel Denny Kaowan, “mengucapkan terima kasih atas Penyerahan paket ramadhan oleh PT KAR Powership Indonesia kepada Pemerintah dan masyarakat Minsel. CSR merupakan tanggung jawab perusahaan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pembangunan masyarakat dan kami menyambut dengan tulus atas pemberian tersebut. Semoga PT KAR Powership Indonesia dapat terus berjalan beriringan, saling dukung dalam membangun Kab. Minsel sehingga manfaat keberadaan PT KAR Powership dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.

Lanjutnya, “mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pemilu 2019 dengan aman, tertib dan terkendali, mari kita dukung bersama penyelenggara pemilu, saatnya kita melepaskan perbedaan, mari jo torang baku-baku bae, baku sayang. Isu Sara, hoaks, kebencian pada waktu pelaksanaan pemilu 2019 agar kita sama-sama meredamnya.

Mari menyebar bibit perdamaian, mari kita sama sama membangun bangsa dan negara, membangun sikap toleransi bagi saudara saudara kita yang sedang melaksanakan puasa, agar terlaksananya Indonesia sebagai rumah bersama. Kepada masyarakat agar tidak menggunakan plastik serta Styrofoam yang dapat mencemarkan lingkungan,” ajak Deni Kaowan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan CSR 1 unit motor Viar pengangkut sampah untuk pemerintah dan paket Ramadhan untuk anak sekolah, serta paket Ramadhan kepada kaum dhuafa dan untuk tokoh agama diberikan secara simbolis oleh Direktur Regional Asia Pasific PT KAR Powership Indonesia Mehmet Ufuk Berk

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.