Siswi Cantik Ini Tewas Saat Rayakan Kelulusan

oleh -8 views
Kecelakaan maut menewaskan seorang siswi yang sedang melakukan konvoi kelulusan.

Manado, – Seorang siswi SMK Negeri 1 Manado, Sulawesi Utara, bernama Irene Soenarno (17), tewas ditabrak sepeda motor saat merayakan kelulusan.

Irene meninggal setelah terjadi peristiwa tabrakan di Ruas Jalan AA Maramis Manado, tepatnya di depan Tamansari Metropolitan, pada Senin (13/5/2019) malam.

Kasat Lantas Polresta Manado, AKP Risno Luas membenarkan peristiwa yang dialami warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara.

“Ceritanya sepeda motor Suzuki DB 6234 CE yang dikendarai korban Rivaldi Salim (18), warga Kelurahan Winangun Satu, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang memboncengi korban. Tiba-tiba motor mereka terjatuh di aspal akibat ditabrak sepeda motor,” kata Risno.

“Ada dua sepeda motor yang melarikan diri. Salah satu dari dua sepeda motor tersebut menyenggol motor yang ditunggangi korban,” lanjut Risno, Selasa (14/5/2019).

Usai kena tabrakan, kata dia, korban Irene yang dibonceng terpental ke aspal. Tragisnya, saat korban terjatuh ke aspal, satu sepeda motor lainnya yang berada di belakang mereka menabrak korban Irene.

Baca juga:   BKKBN Sulut dan Mitra Kerja Gerebek Stunting di Kota Manado 
Irene Soenarno (17).
Irene Soenarno (17).

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala. Sedangkan temannya, Rivaldi mengalami luka nyeri di bahu, dada serta kedua kakinya lecet,” bebernya.

Sementara itu, Reisyella AK Kapong, sahabat Irene juga tak percaya kejadian tersebut. “Jujur saja, saat mendengar informasi itu, saya tidak percaya. Kenapa Irene secepat itu meninggalkan kami,” katanya.

Sumber/ RAKYATKU.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.