Peringati HUT ke 71 Bhayangkara, Polres Minut Gelar Aksi Donor Darah

oleh
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIk saat mengikuti kegiatan donor darah.

MINUT — Memperingati Hut ke- 71 Bhayangkara, Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar aksi sosial Donor Darah, Selasa (20/06/2017) di Aula Mapolres Minut.

Kegiatan yang bertema “Setetes darah anda, menyelamatkan sesama”, turut dihadiri Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong sekaligus merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minut, diikuti oleh Ketua Bhayangkari cabang Minut, pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Minut bekerjasama dengan Unit Transfusi darah Kabupaten Minahasa Utara yang pimpin oleh dr. Levie Golioth, M.Kes (kepala UTD Minut).

“Kegiatan seperi ini harus ada kerelaan untuk dari diri kita untuk mengasihi sesama, melalui giat ini merupakan wujud dari kita sebagai makhluk Tuhan, juga kegiatan donor darah ini baik untuk kesehatan,” ucap Lengkong.

Semenatara Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIk, MH dalam kesempatan ini mengatakan banyak berterima kasih dan apresiasi sebesar – besarnya kepada Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong selaku Ketua PMI Minut yang turut hadir di kegiatan saat ini.

Baca juga:   73 Calon Kumtua Ikut Tes, 23 Bakal Digugurkan

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan maksud sebagai bentuk tali kasih dari keluarga besar Polres Minut untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan darah,” katanya seraya berharap kegiatan yang berlangsung saat ini dapat dilaksanakan dengan baik.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *