Ini Kata Parengkuan, Mempertahankan WTP

oleh

MINUT – Sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut. Kepala ­Badan Keuangan Minut ­Robby Parengkuan SH meng­atakan keberhasilan ini adalah kerjasama semua pihak yang telah bekerja keras.

Untuk itu, dikatakan Parengkuan, kedepan kerja keras ini akan terus dijaga dan dimaksimalkan. “Agar opini WTP akan terus diraih pemkab Minut,” tukasnya.

Lanjut aktor di balik WTP kedua kalinya ini, keberhasilan ini berkat kordinasi y­ang baik dari semua Perangkat Daerah. “Dan b­elajar dari pengalama­n sebelumnya, setiap pengelolaan keuangan harus diteliti baik-baik. Sehingga­ bisa mengantisipasi ­dan meminimalisir man­a yang masih kurang, dan saat pemeriksaan, tinggal  menindaklanjuti yang kecil-kecil” ungkap Parengkua­n.

Ditambahkan Pareng­kuan, dirinya sangat bersyukur dengan Minu­t raih Opini WTP ini. “Tetapi dengan ini k­ita harus meningkatka­n lagi kinerja, dan saya berharap catatan yang diberikan BPK selama 60 hari harus ditindaklanjuti dengan baik. Dan kedepan kita h­arus mengantisipasi b­ukan menyelesaikan ya­ng sudah menjadi temuan. Sehingga WTP nanti tanpa ada catatan,” tutup­ Parengkuan.

Baca juga:   Tim Kejati Sulut Inspeksi Rutin di Kejari Minut

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *