Lomba ‘Bacerita’ Tingkat SD/MI se Minut

oleh
Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam acara Lomba Bacerita tingkat SD/MI se Minut.

MINUT — Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan (VAP) secara resmi membuka lomba ‘bacerita’ Tingkat SD /MI se Kabupaten Minut yang dipusatkan di Audotorium lantai satu Kantor Bupati, Rabu (10/05/2017)

Bupati VAP dalam sambutannya mengatakan Lomba bacerita adalah hal yang baik , dalam rangka  menambah wawasan  dan minat baca dari para siswa.

Dibagian lain Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Minahasa Utara Drs. Maximilian Tatapada  MSi mengatakan lomba bacerita Tingkat Kabupaten telah di ikuti 31 peserta dari semua Sekolah Dasar (SD) Yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Menurut Tatapada tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menumbuh kembangkan minat baca para siswa dan juga merespon program Nawacita Presiden Jokowi di dalam meningkatkan minat baca dan memotivasi serta meningkatkan kecintaan anak terhadap budaya lebih khusus kearifan budaya lokal Kabupaten Minahasa Utara.

Tatapada menambahkan minat baca di kalangan siswa di Minut setiap tahunnya terus mengalami peningkatan,  dan pihaknya menargetkan kegiatan bacerita ini di jadikan iven tahunan .

Baca juga:   Giat Turbinjali, Turunkan Polwan Tekan Angka Kejahatan

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *