Akhirnya Wantania Diganti Rompas

oleh

AIRMADIDI, SULUTAKTUAL – Kabinet Samsat Airmadidi Minahasa Utara (Minut) akhirnya berubah saat tertangkapnya Ivone Wantania dalam operasi tangkap tangan (OTT) Polres Minut beberapa waktu lalu. Akibat OTT Wantania yang adalah Kepala Seksi (Kasie) Penetapan/Penerimaan PKB/BBNKB di UPTD Samsat Airmadidi, berujung pada nota dinas dari Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Sulut yang menunjuk Franklyn Rompas MSi sebagai Plt Kasie Penetapan/Penerimaan PKB/BBNKB Samsat UPTD Airmadidi Minut.

Diserahkan Asisten III Pemprov Sulut Christiano Talumepa SH Msi, disaksikan Assiten I Pemprov Sulut John Palandung dan Kepala Dipenda Sulut Roy Tumiwa. Rolling tersebut dibenarkan Kepala UPTD Samsat Airmadidi Minut Jarinah Bukidz. “Iya. Kemarin pihak Dipenda sudah mengantar nota dinas untuk penggantian pejabat ke UPTD Samsat Airmadidi Minut. Ibu Wantania digantikan Pak Rompas,” kata Bukidz Selasa (17/5).

Sementara itu, Plt Kasie Penetapan/Penerimaan PKB/BBNKB yang baru, ketika dikonfirmasi, dirinya mengaku kaget ditunjuk sebagai pejabat pengganti Wantania. “Saya harus siap mengemban tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pimpinan. Dan saya berterima kasih kepada seluruh pimpinan dari Provinsi Sulut, Dinas dan UPTD, yang mempercayakan saya sebagai untuk jabatan ini,” tutur Rompas.(*/rik/agl)

Baca juga:   VAP Warning Kumtua Baru Dilantik, Jangan Langsung Mengganti Perangkat Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *