Rossiena Anashtasya Angkouw Peringkat 5 Miss Glamour 2023 PERBAFI Fornas VII

oleh -1333 Dilihat

BANDUNG — Rossiena Anashtasya Angkouw masuk lima besar Event Persatuan Binaraga dan Fisik (PERBAFI) All Stars III pada ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Fornas) VII Tahun 2023 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Senin – Selasa (3-4/7/2023).

Mempertandingkan sembilan kategori termasuk bagi atlet binaraga fisik kategori disabilitas dan kategori usia di atas 45 tahun. Selain itu turut dipertandingkan dua kelas baru, yaitu Men Jeans Model dan Mis Glamour.

Muncul dua pemenang, yakni Gevin dan Iksir. Gevin, atlet dari Sulawesi Utara jadi terbaik di kelas Men Sport Model. Dan Iksir asal Jawa Timur menyabet status terbaik di kelas Men Jeans Model.

PERBAFI pun memberikan apresiasi kepada Gevin dan Iksir berupat tiket untuk mentas di Kejuaraan Internasional, yakni WFF Singapore Pro Qualifier Championship pada 2-3 September nanti.

Dikatakan Ketua PERBAFI Minut Henry Walukow pihaknya sangat bersyukur pada ajang PERBAFI All Stars III Fornas VII tahun 2023 Sulut khususnya Minut bisa meraih juara Men Model dan lima besar Mis Glamour.

“Puji Tuhan bisa menjadi juara dan mengharumkan nama daerah, baik Sulut maupun Minut. Kedepan pastinya akan menjadi semangat untuk terus mengembangkan PERBAFI sekaligus berusaha mengukir prestasi pada ajang selanjutnya,” kata anggota DPRD Provinsi Sulut ini.

Sementara itu, Rossiena Anashtasya Angkow mengucapkan syukurnya karena bisa masuk lima besar Mis Glamour se-Indonesia. “Puji Syukur bisa mengharumkan nama daerah Minut bahkan Sulut. Kedepannya akan lebih giat untuk terus mengukir prestasi ditingkat nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sembari menambahkan mohon bantuan doa pemerintah dan seluruh masyarakat Sulut khususnya Minut agar PERBAFI terus berkembang dan berprestasi.(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.