Heboh! Anak- Anak Muda Tomohon Ditraktir Walikota Nobar Bioskop Film Karya Anak Bangsa

oleh -864 Dilihat

TOMOHON-Anak-anak muda Kota Tomohon memadati Cinema XXI Mantos 1. Suasananya heboh di bioskop kenamaan warga Sulawesi Utara tersebut, Jumat (5/4/2024). 

Ternyata, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mentraktir anak-akan muda Tomohon nonton bareng bioskop film karya anak bangsa.

Film Ku Kejar Mimpi menghadirkan artis-artis baru mulai tayang. Bahkan terasa spesial karena ada artis-artis berdarah Kawanua, seperti Novia Bachmid, Tanta Lala bahkan Didi Roa. 

Film Ku Kejar Mimpi mengisahkan Mimpi (Aisyah Aqilah) adalah seorang anak SMA dengan latar belakang sederhana yang ingin menjadi seorang cheerleader. 

Namun kondisi sekolahnya yang terpinggirkan itu tak punya kegiatan berarti, dan jauh dari prestasi. Yang ada justru malah terkenal karena tawurannya. 

Untuk itulah Mimpi bersama enam orang temannya berjuang untuk bisa merintis adanya aktivitas cheerleading di sekolah, dengan berusaha mengikuti kompetisi yang ada. 

Film berdurasi 99 menit tersebut ikut membaur Wali Kota Caroll Senduk SH dan Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng kala nonton bareng di studio Cinema XXI Mantos 1. 

Film bergenre drama komedi ini pun, kata drg Jeand’arc, punya nilai penting bagi para generasi muda. 

“Anak muda diajak bermimpi menggapai cita-citanya. Siapapun dia. Dari mimpi itu, setiap penonton diajak untuk berjuang sekuat tenaga menggapai mimpi tersebut,” kata drg Jeand’arc. 

Dari film ini, sambungnya, anak-anak muda di Kota Tomohon diharapkan semakin berinovasi melakukan hal-hal positif. 

Ditopang penuh bimbingan para orang tua agar anak-anak muda dalam koridor etika, moral, maupun nilai-nilai edukasi, niscaya masa depan Kota Tomohon dapat tercapai sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Tomohon. 

Di satu sisi, Ketua TP-PKK Tomohon juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung karya-karya sineas maupun artis-artis Nusantara termasuk artis-artis lokal dari Sulawesi Utara. 

(vhp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.