Warga Desa Toruakat Pertanyakan Penyaluran BLT 2023 Tahap Akhir, Sangadi Mengelak Berikan Klarifikasi

oleh -379 Dilihat
Sangadi Desa Toruakat, Tommi Mokobela.

BOLMONG – Sejumlah Warga Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga, kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara, mempertanyakan soal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2023 tahap akhir, yang sampai Bulan Januari 2024 ini belum juga disalurkan oleh Pemerintah Desa Toruakat.

“Ini sudah tahun 2024, bagaimana kabar penyaluran BLT tahun 2023 yang tahap akhir? Ada apa sebenarnya dengan Pemerintah Desa Toruakat?,” tanya seorang Lansia yang tak ingin namanya disebut.

Padahal, lanjutnya, penyaluran BLT dari Bulan Januari sampai dengan Oktober 2023 berjalan lancar.

“Seharusnya kalau megikuti jadwal dan aturannya, BLT tahap akhir tersebut sudah tersalurkan, atau jangan-jangan uang pencairan BLT untuk para penerima manfaat sudah dipakai oleh Sangadi?,” kata Lansia tersebut sambal menduga-duga.

Terpisah, Sangadi Desa Toruakat, Tomi Mokobela, saat dikonfirmasi media ini terkesan enggan untuk mengklarifikasi pertanyaan dan bahkan tuduhan-tuduhan dari masyarakat. Dirinya tak menampik dan bahkan tak membalas pesan-pesan whatsapp yang dikirimkan wartawan media ini.

Sampai berita ini naik tayang, berbgai upaya terus dilakukan media ini untuk menghubungi Sangadi Desa Toruakat, Tommi Mokobela.

 

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.