Diapresiasi Masyarakat, Pemdes Lolanan Bangun Lapangan Olahraga

oleh -432 Dilihat

BOLMONG– Masyarakat Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Lolanan yang mengalokasikan anggaran dari dana desa untuk pembangunan lapangan olahraga sebagai pendukung dan penunjang kegiatan’ kegiatan desa.

Menurut Sangadi desa lolanan Enriko Pandelaki saat di konfirmasi memgenai hal ini, mengatakan bahwa program ini sudah melalui beberapa kajian termasuk dengan semua tokoh tokoh masyarakat dan BPD Lolanan.

“Pembangunan Lapangan ini sudah lama direncanakan dari beberapa kepala desa sebelumnya namun tidak kunjung terealisasi karena mungkin terdapat kendala anggaran. Saya juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat lolanan yang sangat mendukung program pemerintah ini,” kata Sangadi Enriko.

Lanjutnya, dalam rencana pembuatan lapangan olahraga tersebut masyarakat juga berpartisipasi dengan cara mengumpulkan uang untuk setiap kepala keluarga untuk membeli lahan tanah yang akan di jadikan lapangan olahraga tersebut.

“Insya Allah semua berjalan dengan lancar, pembangunan lapangan akan segera dilaksanakan agar secepatnya bisa dimanfaatkan oleh warga desa,” tutup Enriko.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.