Erick Thohir Nahkodai PSSI. Joune Ganda: Ini Era Kebangkitan Dunia Sepak Bola

oleh -281 Dilihat

MINUT — Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,MAP.,M.M., M.Si yang juga Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, Menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Ketua Umum PSSI.

Dalam pemilihan yang resmi dibuka  oleh Menpora Zainudin Amali tersebut  Bapak. Erick Thohir, terpilih sebagai Ketua Umum PSSI,  Menteri BUMN ini terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 dengan perolehan 64 suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang dilaksanakan di Hotel Sanghr-La, Jakarta, Kamis, (16/02/2023).

Ketua Asprov PSSI Sulut Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara Minahasa Utara, usai pelaksanaan kongres luar biasa mengatakan, terpilihnya Erick Tohir sebagai ketua umum PSSI merupakan era kebangkitan bagi dunia sepak bola di Indonesia. Selain memiliki kapasitas yang mumpuni, beliau juga memiliki sejumlah pengalaman bahkan pernah menjadi pemilik saham club Inter Milan.

“Saya mengucapkan selama atas terpilihnya pak Erick Tohir sebagai Ketum PSSI. Saya optimis dibawah kepemimpinan beliau sepak bola Indonesia semakin berjaya.”terang Joune Ganda.(Humas/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.