32 Stand Padati Tomohon Expo 2022, CSWL Kagum Produk UMKM 

oleh -240 Dilihat

TOMOHON-Sebanyak 32 stand memadati Tomohon Expo 2022 di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Pameran rangkaian Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 tersebut dibuka langsung oleh Walikota Caroll Senduk SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE dan Sekkot Edwin Roring SE ME. 

Saat memainkan musik kolintang di panggung expo, ikut serta Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi, perwakilan Forkopimda, juga Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan.

Seluruh stand dikunjungi CSWL bersama jajaran dan pengurus TP-PKK. Mereka pun terkesima dengan produk-produk yang ditampilkan. 

Walikota Caroll Senduk SH mengajak masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya untuk mengunjungi dan berbelanja di Tomohon Expo 2022.

“Adanya expo ini bertujuan membangkitkan dan menumbuhkan UMKM atau IKM di Kota Tomohon. Termasuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara pelaku usaha, pembeli, dan investor,” tandas Walikota Caroll Senduk. 

Stand Tomohon Expo 2022 terdiri dari Dekranasda Tomohon, TP-PKK Tomohon, PT PLN Persero, PNM Manado, Indomart, Pupuk Kaltim, Honda Mobil, Mitsubishi, Telkomsel, Bir Bintang, You Cosmetics, Cristal-PT Orang Tua, Ichitan, Indofood Pop Mie, Mayora LeMineral, Hidrococo, Ademsari-Sinar Medaw, Cap Tikus, Wuling.

Ada juga Pemkab Sangihe, Ropang Republik, FO Drink, Etsuko Kitchen, BPOM Manado, Honda Motor, BCA, Pelindo 4, BNI, Comforta, Tocca Coffee, Tocca Moka, dan BPS Tomohon. 

Jangan lewatkan acara menarik rangkaian TIFF 2022 ini. Berlangsung di GOR Babe Palar Kota Tomohon. Mulai Selasa (9/8/2022) hingga Sabtu (13/8/2022) nanti. 

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.