RSUP Kandou Optimalkan Layanan Poli Eksekutif dan Daftar Online Rawat Jalan

oleh -1125 Dilihat

MANADO-Layanan Poliklinik Eksekutif dan Pendaftaran  Online Rawat Jalan dioptimalkan oleh RSUP Prof Kandou.

“Secara real time untuk peserta BPJS Kesehatan dan Layanan Eksekutif sudah bisa mengakses posisi antrian dalam pendaftaran termasuk waktu tunggu dilayani dokter di RSUP Prof Kandou,” ujar Pelaksana Harian (Plh) Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes ketika memimpin rapat koordinasi, di ruang webinar, Senin (27/6/2022). 

Dokter Ivonne juga meminta bagian SIMRS terus berkoordinasi dengan bagian terkait supaya memantau aplikasi pendaftaran secara online. Demikian halnya pembuatan digitalisasi layanan eksekutif. 

Dimaksudkan agar layanan semakin meningkat sesuai yang diharapkan. Selain itu, nama-nama dokter dan jadwal praktek bisa diakses eksternal maupun internal.

Di kesempatan tersebut, Dokter Ivonne juga menerima beberapa usulan yang merupakan inovasi dari Agent of Change RS Kandou. 

Seperti paket pemeriksaan singkat contohnya layanan medikal check up, optimalisasi vaksin pada bayi dan anak-anak, juga klinik khusus estetika, klinik fertilitas dan vaskuler, maupun layanan home care. 

Adapula rencana pengembangan Kandou One, layanan operasi pasien eksekutif yang dapat dilakukan di OK CVBC, menggunakan ICU CVBC termasuk rekrutmen perawat ICU, serta perbaikan sarana dan prasarana rumah sakit.

Turut dibahas pada rapat kali ini, ruangan tunggu rawat jalan difasilitasi Wi-Fi, pemberlakuan edukasi pasien dan keluarga di ruang tunggu termasuk pasien yang akan pulang. Tak lupa juga peningkatan layanan konsultasi pasien dengan dokter lewat Aplikasi TELMEK.

(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.