Rawat Inap Executive RSUP Kandou Style Hotel Bintang 5 Resmi Beroperasi

oleh -632 Dilihat

Dirut Dr dr Ivonne E Rotty MKes: Penuhi Keinginan Masyarakat Indonesia Bagian Timur

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes menghadirkan layanan kesehatan style hotel bintang lima di Ruang Rawat Inap Executive Nyiur Melambai.

Ada 20 bed (tempat tidur) pada instalasi ini. Terbagi atas empat kamar VVIP dan 16 kamar VIP, dan dapat diakses oleh pasien Non JKN (Jaminan Kesehatan Nasional).

Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Ivonne E Rotty MKes mengatakan, layanan ini siap dioperasionalkan mulai Selasa (23/4/2024).

“Renovasi instalasi ini merupakan komitmen RSUP Prof Kandou menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik berstandar kualitas layanan hotel,” sebut dr Ivonne.

“Layanan rawat inap executive juga menjadi jawaban untuk memenuhi antrian masyarakat non JKN yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia bagian timur,” tuturnya.

Peresmian instalasi ini ditandai ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Christian Keintjem STh.

Diwarnai juga pengguntingan pita oleh Dirut RSUP Prof Kandou yang disaksikan oleh Anggota Dewan Pengawas RSUP Prof Kandou Nikodemus Sigit Rahardjo SE MM, Plt Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian Ns Suwandi Luneto SKep MKes, Ketua Komite Medik Dr dr Eling David Kaunang SpA(K), para manager dan asisten manager, Kepala Instalasi Executive dr Luciana Rotty SpPD, para kepala ruangan dan sejumlah undangan.

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.