Top Eksekutif dan Legislatif se-Sulut Bakal Meriahkan Upacara Virtual Harganas 2021

oleh
Apel rangkaian Hari Keluarga Nasional ke-28 Tahun 2021 yang digelar BKKBN Sulut, Senin (21/6/2021).

MANADO-Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 Tahun 2021 dijadwalkan pada Selasa (29/6/2021) pukul 09.00 Wita.


Pelaksanaan upacara secara virtual di 34 provinsi se-Indonesia ini, rencananya akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.


Di Provinsi Sulawesi Utara, ujar Ir Diano Tino Tandaju MErg sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, top eksekutif dan pimpinan legislatif se-Provinsi Sulawesi Utara akan turut serta.


Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, dan Ketua DPRD dr Fransiscus Silangen SpB-KBD dijadwalkan mengikuti dari Ruang Command Center Kantor Gubernur Sulut.

 
“Turut mendampingi di antaranya Kadis Sosial, Kadis PPPA, Kadis Kesehatan, dan Kadisdukcapil. Begitu juga dukungan para kepala daerah dari 15 kabupaten/kota yang akan menyemarakkan Harganas ke-28 secara virtual,” ujar Tandaju.


Ditambahkan Tandaju, ini membuktikan bahwa pemerintah daerah menopang secara nyata dan maksimal program Bangga Kencana (Pembangunam Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana).

Baca juga:   Astaga! Para Istri di Aceh Ramai-ramai Gugat Cerai Suami, Ternyata Ini Penyebabnya


“Begitu juga optimalnya koordinasi serta integrasi antara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bersama dengan mitra kerja,” kunci Tandaju.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.