Ivanhoe: Kehadiran Rachmat Gobel di Sulut, Bukti Keseriusan Partai NasDem Mendukung Calon Kepala Daerahnya

oleh
Ketua DPP Partai NasDem Ivanhoe Semen.

MANADO– Wakil Ketua Ketua DPR RI yang berasal dari partai NasDem, Rachmat Gobel mengakhiri safari politiknya di pulau Sulawesi yaitu di Sulawesi Utara, Sabtu, (28/11/2020).

Ikut Serta dalam rombongan Wakil Ketua DPR RI tersebut Ketua DPP Partai NasDem Ivanhoe Semen dan Ketua DPP Partai NasDem Nining Indra Saleh.

Ivanhoe menyampaikan kehadiran Rachmat Gobel di Sulawesi Utara adalah bukti keseriusan Partai NasDem memenangkan pasangan calon yang di usung partai NasDem untuk memenangkan pilkada di Sulawesi Utara.

“Kakak Rachmat Gobel hadir di Sulut bukti keseriusan NasDem memenangkan pilkada di Sulawesi Utara,” kata Ivanhoe.

Lanjutnya, kakak Rachmat Gobel melakukan safari politiknya di beberapa kota dan kabupaten di Sulut, dimulai di kota Bitung dan akan diakhiri di Bolaang Mongondow Selatan.

Ditambahkan Ivanhoe, dengan pengalaman serta jaringan yang dimiliki Rachmat Gobel yang pernah duduk di kabinet Presiden Jokowi, utusan khusus Presiden untuk Kerajaan Jepang dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI dapat menjadi jembatan antara pusat dan daerah apabila paslon yang diusung oleh partai NasDem menang di pilkada di Sulawesi Utara.

Baca juga:   Sekretariat SGR - NAP Desa Laikit Diresmikan. VAP: Kita Dukung dan Doakan

“Pak Rachmat Gobel kenyang pengalaman baik di Kabinet Presiden Jokowi, utusan khusus Presiden untuk Jepang dan saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI,” jelas Ivanhoe.

Lanjut dijelaskan Ivanhoe, Pak Rachmat Gobel adalah Wakil Ketua DPR RI yang membidangi industri dan pembangunan diantaranya Komisi IV,V,VI dan VII, sehingga dari pusat akan mengawal program program calon kepala daerah NasDem setelah terpilih nanti.”

“Pak Rachmat mengatakan akan mendukung pembangunan di Sulawesi untuk Indonesia,” tutup Ivanhoe.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *