VAP-HR Akan Bangun Sulut Berdasarkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan

oleh
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, VAP-HR saat dekat terbuka yang digelar KPU Sulut.

MANADO– Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 2, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh dan DR Hendry Runtuwene (VAP-HR) dalam penyampaian Visi-Misi mereka pada debat terbuka Cagub/Wagub Sulut yang digelar KPU Sulut, Kamis (5/11/2020) kemarin, menekankan pada keimanan dan ketakwaaan masyarakat Sulut sebagai dasar dari pembangunan.

” Tanpa Iman dan ketakwaan kepada Tuhan, meski secanggih apapun teori-teori pembangunan yang dipakai, namun ketika masyarakat kehilangan jati diri dalam takut akan Tuhan lewat latar belakang agamanya, maka cita-cita pembangunan itu tak akan pernah tercapai,” kata Hendry yang turut diaminkan oleh VAP.

Dalam kesempatan penyampaian Visi-Misi mereka, VAP-HR menyadari akan keberagaman agama di Sulut, namun meski demikian keduanya menjamin akan mengedepankan kepentingan dari semua golongan/agama yang ada di Sulut saat mereka memimpin nanti.

” Meski kami berdua berlatar belakang agama Kristen, namun kami menjamin, jika nanti kami terpilih dan memimpin, kami akan berdiri diatas kepentingan semua golongan dan agama yang ada di Sulut. Kami akan mewujudkan pembangunan yang berintegritas, bermoralitas tinggi dan membentuk suatu pemerintahan yang baik, dan juga kehidupan masyarakat yang baik juga, termasuk membangun ekonomi masyarakat yang berdaya saing global,” tutup VAP-HR dalam pemaparan Visi-Misi mereka.

Baca juga:   Calon Pemimpin yang Peduli Rakyat, Giliran Pasar Amurang Disinggahi VAP

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.