Groundbreaking Gedung Partai NasDem Sulut, Ivanhoe Semen: Momentum Untuk Menangkan Calon Kepala Daerah dari NasDem

oleh
Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Sayap dan Badan Partai Ivanhoe Semen.

MANADO– Partai NasDem Sulawesi Utara mengadakan acara Groundbreaking pembangunan Gedung Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (6/11/2020).

Dalam acara tersebut hadir Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hubungan Sayap dan Badan Partai Ivanhoe Semen Mewakili Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max Lomban, Wali kota Manado Vicky Lumentut dan pengurus Partai NasDem se-Sulawesi Utara.

“Groundbreaking Kantor NasDem di Sulawesi Utara ini adalah satu fase lagi untuk menjadikan Partai NasDem semakin besar di Sulut”. kata Ivanhoe.

Dikatakannya bahwa momentum groundbreaking pembangunan kantor NasDem Sulawesi Utara bertepatan dengan akan diselenggarakanya Pilkada di Sulawesi Utara, sehingga menjadi momentum untuk Konsolidasi partai mempersiapkan diri memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem.

“Momentum ini kita jadikan sebagai momentum Konsolidasi untuk me persiapkan diri memenangcak calon kepala daerah NasDem. Tugas utama kader NasDem yang ada di depan mata saat ini adalah bersatu memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem!” ujarnya.

Baca juga:   Didoakan Khusus Oleh para Pendeta Gereja Advent, VAP: Terima kasih Untuk Doa dan Dukungannya

Menurut Ivanhoe Menjelang 9 tahun usia partai NasDem yang jatuh pada tgl 11 November mendatang, Partai NasDem Sulawesi Utara sudah berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa.

“11 November kita berulang tahun yang ke 9, menjelang 9 tahun usianya Partai NasDem di sulut sudah menorehkan prestasi yang luar biasa dengan merebut 2 kursi DPR RI di senayan dimana salah satunya menjadi Ketua di Komisi IX DPR RI,” tambahnya.

Lanjutnya, kantor partai yang baru ini nantinya harus semakin memotivasi serta memberikan tenaga baru kepada kader partai NasDem di Sulawesi Utara.

“Agar bisa bekerja lebih keras lagi dan memenangkan NasDem di bumi nyiur melambai pada pemilu yang akan datang,” tutup Ivanhoe.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.