Bantuan Tahap 5 Pemkab Minut Mulai Disalurkan untuk Warga Dimembe dan Liktim

oleh -138 Dilihat
Bantuan Pemkab Minut diserahkan kepada pemerintah Kecamatan Dimembe dan Liktim, disaksikan aparat Kepolisian dan TNI, Jumat (29/5/2020) lalu.

MINUT–Kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) ditengah merebaknya wabah Covid-19, dimana warga Minut yang terdampak Covid-19 sangat membutuhkan bantuan dengan sesegera mungkin, langsung direspon dengat cepat.

Lewat Dinas Ketahanan Pangan, Pemkab Minut menyalurkan bantuan tahap ke-5 berupa bahan makanan yakni beras, ikan kaleng, gula, minyak kelapa, telur dan super mie, yang dibagikan di masing-masing desa/kelurahan untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Dimembe dan Likupang Timur.

Menurut Kepala Dinas Pangan Pemkab Minut, Ir Johana Manua didampingi Sekretaris Agustin Tiwow SIP, bantuan yang sedang disalurkan saat ini ini sudah memasuki tahap 5, dan dibagikan sesuai skala prioritas.

“Setiap warga mendapat bantuan sesuai skala prioritas dan secara bertahap. Dengan harapan, bantuan ini akan meringankan beban warga Minut khususnya masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid – 19,” ujarnya.

Lanjut dikatakannya, semua kecamatan akan terus mendapat bantuan, tetapi secara bertahap dan disalurkan di setiap desa/kelurahan yang nantinya akan disaksikan oleh pemerintah kecamatan serta aparat TNI/Polri.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.