Bayi Divonis cuma Bisa Hidup 1 Minggu, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Anaknya, Semua pun Terharu

oleh -5 views

Oleh karena mengetahui bila janin punya penyakit otak lalu tak bisa hidup, Ibu ini masih nekad melahirkannya lalu menyumbangkan organnya untuk bisa menyelamatkan orang.

Sang ibu merasa sangat sedih saat Ia mengetahui kalau bayinya akan membawa penyakit otak yang langka, hal ini menyebabkan Ia tak bisa hidup pada waktu Ia dilahirkan.

Ia pun memutuskan unutk bisa melahirkan anak sehingga Ia dapat menyumbangkan organ tubuh anaknya untuk bisa menyelamatkan anak lainnya.

Ini merupakan kisah yang sangat menyentuh dari Krysta Davis, 23 tahun, di Cleveland, Tennessee, Amerika Serikat.

6422da945a5ca4d1104a8a5403a18c28-600x851

Pada minggu ke – 18 kehamilannya, Krysta dan suaminya, Derek Lovett, 26 tahun, mengetahui bahwa bayi mereka telah menderita ensefalopati, cacat lahir yang sangat langka, di mana seorang bayi lahir dengan kekurangan tengkorak pada bagian otaknya.

Bayi malang itu menderita penyakit otak datar yang hanya dapat hidup dalam waktu sangat singkat setelah lahir. Selama kehamilan itu, sang Ibu juga bisa keguguran kapan saja.

Baca juga:   Seram, Pria Tua Ini Punya Hobi Aneh Yaitu Mengumpulkan Boneka Berhantu

Tetapi Ia melewati semua risiko tersebut, Krysta pun melahirkan setelah beberapa saat usai malam natal. Gadis mungil itu mempunyai berat 2,7 kilogram. Anak itu diberi nama Rylei Arcadia.

Akhirnya, Rylei bisa bertahan selama 1 minggu lalu meninggal dunia. Katup jantung Rylei disumbangkan kepada 2 bayi yang baru saja dilahirkan, paru-paru juga disumbangkan untuk penelitian.

Sumber/ Vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.