Wanita Ini Nekat Lepas Rok dan Pakaian Dalam di Kereta Karena Tak Diberi Tempat Duduk

oleh
Wanita ini melepaskan rok dan pakaian dalamnya karena kesal tak diberi tempat duduk.

MOSKOW – Berkelakuan aneh bahkan bisa dibilang nekat dilakukan seorang wanita di Moskow saat keinginannya tak terpenuhi. Wanita ini nekat melepas rok dan pakaian dalamnya di dalam kereta. Hal itu dilakukannya, karena tidak diberi tempat duduk.

Aksi aneh dan terbilang nekat dilakukan wanita ini saat dia menaiki sebuah kereta dan tak mendapatkan tempat duduk.

Dia mencoba mendekati seorang pria yang duduk dan meminta agar pria itu bergantian duduk dengannya. Namun, pria itu mengacuhkan dan tak memberinya duduk. Justru Pria itu balik bertanya mengapa ia harus repot memberikannya duduk.

Kesal dengan perlakuan pria tersebut, sontak wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung mengangkat roknya dan melepas pakaian dalamnya, lalu menunjuk ke (maaf) organ intimnya ke.arah pria tersebut.

“Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!”, teriak wanita itu.

Dengan aksi nekatnya, wanita itu berharap ada seseorang yang akan memberikannya tempat duduk. Namun nahas, tidak ada satu pun yang peduli dan beranjak dari tempat duduknya.

Baca juga:   Viral, Kakek Nenek Masih Perjaka dan Perawan Menikah Dalam Usia 63 Tahun !

Akhirnya dia hanya bersandar di tiang kereta dekat pintu masuk, dengan kondisi tidak menggunakan celana sambil memegang erat rok dan tasnya.

Aksinya tersebut malah membuat penumpang yang ingin naik kereta takut untuk masuk setelah melihat wanita itu berdiri di pintu masuk tanpa celana. Namun, wanita itu akhirnya memakai kembali roknya setelah turun dari kereta.

Penumpang yang berada di dalam gerbong kereta bahkan mengabadikan aksi nekat wanita itu hingga diunggah di jejaring sosial dan menjadi viral.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.