Wakili Polres Minut, Kasat Intel Boy Rawung Ukir Prestasi Kategori OTS Pelayanan SKCK

oleh -259 Dilihat
Iptu Boyke Rawung (Kiri)

MINUT — Polres Minahasa Utara (Minut) ukir prestasi dengan meraih peringkat ke-4 dari 33 Polda se- Indonesia dalam kategori On The Spot (OTS) pelayanan SKCK, Kamis (07/12/2017) di Crowne Plaza Jakarta pada saat berlangsungnya kegiatan Launching Survei Kepuasan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh  Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, Ketua Tim SKM dan Kasat Intelkam se Indonesia, dan untuk Polres Minut diwakili oleh Iptu Boyke A. Rawung SIK

“Penilaian ini didasarkan pada survei langsung ke titik- titikmasyarakat yang sudah pernah membuat SKCK, survei otentik karena dilakukan langsung kepada masyakat tanpa intervensi penilaian dari petugas SKCK,” kata Rawung.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengaku bangga atas pencapaian prestasi Polres Minut, dimana ini juga merupakan bentuk kepercayaan publik atas kinerja Polri khususnya Polres Minut.

“Semoga kedepan menjadikan Polres Minut semakin baik dengan terus berprestasi dan tidak berpuas diri, itu harapan kami,” ucap Pattiwael

(marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.