Forki Minut Gelar Kejuaraan Karate Open 2017. Kiolol: Akan Digelar Setiap Tahun

oleh
Kejuaraan Karate Minut Open digelar Forki Minut.

MINUT — Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar kejuaraan Karate Open 2017 yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai Jumat (17/11/2017) sampai Minggu (19/11/2017), di GOR Pemkab Minut.

“Pada kejuaraan ini juga, kami menghadirkan wasit yang profesional dan berkualitas dari FORKI Pusat, agar tidak ada lagi kecurangan dan bisa menyajikan kejuaraan yang berkualitas. Kami juga berharap dengan kegiatan ini, bisa mengembalikan atlet Minut yang berprestasi, yang membawa nama daerah lain, untuk kembali ke Minut,” ucap Ketua FORKI Minut Ir Lucky Kiolol sekaligus juga Ketua Panitia, Jumat (17/11/2017).

Dikatakan Kiolol, Iven ini merupakan kegiatan Tahunan dan akan digelar selama HUT Minut. Dan kedepan akan berkolaborasi dengan Pemprov Sulut.

“Kejuaraan Karate Minut Cup 2017 ini, dalam rangka memajukan karate di Minut serta memotivasi para atlet yang ada, sejajar dengan kabupaten lainnya. Kejuaraan ini sudah dirancang karena bertepatan dengan HUT Minut dan disuport oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan serta didukung penuh Pemkab Minut,” ucap Anggota DPRD Minut.

Baca juga:   Gerak Jalan Peringati HUT RI ke 72 di Minut

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *