Robby Parengkuan Aktor Dibalik Opini WTP Pemkab Minut

oleh
Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Kaban Keuangan Robby Parengkuan

MINUT – Sejak menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Pemkab Minahasa Utara (Minut), Robby Parengkuan SH berhasil membawa Pemkab Minut meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

Menariknya, selama menjaba sebagai Kaban Keuangan, sudah dua kali berturut-turut pemkab Minut maraih WTP. Bahkan ini merupakan sejarah pertama kalinya Minut meraih WTP saat kepemimpinan Parengkuan.

Sementara itu, Parengkuan saat dikonfirmasi mengaku hasil yang diperoleh saat ini bukan semata-mata karena dirinya. Tetapi diungkapkan mantan Inspektur Inspektorat Minut ini, ini adalah berkat Tuhan dan kinerja Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong serta seluruh Perangkat Daerah yang bekerjasama hingga opini ini bisa diraih.

“Semoga dengan opini WTP ini, semua pihak terkait akan terus meningkatkan kinerja dan terus bekerja maksimal. Agar opini ini akan terus dipertahankan. Apalagi saat ini, Minut sudah dua kali meraih WTP. Jadi harus dipertahankan terus,” tukasya.

Baca juga:   30 Siswa Lingkar Tambang Dilepas PT MSM Menuju Perguruan Tinggi Jiangsu Cina

Ditambahkan pria murah senyum ini, selain meraih opini WTP, sangat diharapkan semua pengelolaan keuangan memang benar-benar sesuai aturan. “Jika ada temuan yang sudah ditindaklanjuti, itu sangat diharapkan tidak akan terjadi lagi,” kunci Parengkuan.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *