Pergi Ke Sungai, Oma Mahani Tak Balik Lagi

oleh
Warga yang membantu pencarian korban.

MINUT -Warga Desa Kampung Baru Warisa Kecamatan Talawaan Minahasa Utara (Minut) di gemparkan dengan hilangnya seorang wanita yang bernama Mahani Aswaji (67) warga setempat, Jumat (14/04/2017).

Kapolsek Dimembe saat ditemui saat berada di TKP membenarkan kejadian teraebut. “Dari keterangan warga, wanita yang hilang itu warga Desa Kampung Baru Jaga 1 Kecamatan Talawaan,” katanya.

Menurut kronologis yang diperoleh dari pihak kepolisian Polsek Dimembe, pada hari kamis (13/04/2017), Korban (Mahani Aswaji) bersama anak – anak dan saudaranya sedang berada di perkebunan bernama kobong toka untuk memanen tanaman padi.

“Sekitar jam 11.30 wita, korban berpamitan kepada salah satu anaknya bahwa ia hendak buang air besar di sungai (kuala) yang jaraknya tak jauh dari kebun,” beber Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kurang lebih setengah jam menunggu korban tak kunjung datang, seorang cucu korban pergi menyusul ke sungai dengan maksud mencari korban.

Baca juga:   Natal Bersama Pemprov Sulut dan Pemkab Minut di GMIM Eben Haezer Watutumou

“Sampai di sungai, setelah menyisir beberapa meter mencari, korban tidak ditemukan, maka sang cucu-pun kembali memberi tahu orangtuanya kalau korban tidak ada lagi di sungai,” jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Simembe, Brigadir Jerry Tumondo juga membenarkan adanya laporan orang hilang ini.

“Sudah ada laporan tentang orang hilang kepada hukum tua Kampung Baru. Dari tadi pagi sampai sekarang ini, banyak sekali warga desa ke kebun untuk membantu mencari korban,” tandas Jerry.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *