13 Esellon II Pemkab Minut Ikut Assestmen Perebutkan 11 Jabatan

oleh

Manado, SulutAktual – 13 Esellon II Pemkab Minahasa Utara (Minut) yang lolos berkas, akhirnya mengikuti assestmen di kantor Regional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) XI, Senin (28/11/2016).

Dibuka Wabup Ir Joppi Lengkong mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan, dihadiri Sekkab Minut Ir Sandra Moniaga MSi, Staf Ahli Theo Suwatan, Asesort dan Kepala BKDD Minut Drs Aldrin Posumah MSi.

Dalam sambutannya, Lengkong berharap, peserta asestmen dapat mengikuti dengan baik. “Tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki sesuai disiplin ilmu dan pengalaman yang selama ini didapat. Semoga sukses,” ungkapnya.

Lanjutnya, diharapkan juga lewat asestmen ini, apa yang benar-benar dibutuhkan pemkab Minut akan sesuai harapan, baik disiplin ilmu dan kemampuan.

Terpisah, Kepala BKD Minut Drs Aldrin Posumah MSi mengungkapkan, 13 peserta yang mengikuti asestmen ini, akan memperebutkan 11 jabatan, yakni Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur Inspektorat, BPKBMD, Kepala Dikpora, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Kepala Dinsos dan PMD, Kepala P4, Kepala DKP dan Staf Ahli Pembangunan.

Baca juga:   Camat Talawaan Dapat Penghargaan Khusus Dari Bupati VAP

Diketahui, sejak pagi hingga malam hari, 13 peserta tersebut mengikuti Psikotes, Tes tertulis, Diskusi kelompok, dan terakhir Wawancara.
(Marvil Kembuan)

Nama-Nama Peserta Yang Ikut Assestmen

1. Ir John FM Mantiri
2. Drs Allan TDM Mingkid
3. Ir Sandrak L Tairas MSi
4. Drs Johanis MP Sangian
5. dr Harly Sompotan MKes
6. Ir Wangke SEM Karundeng MAP
7. Robby Parengkuan SH
8. DR Cakrawira BR Gundo
9. Ir Jofieta N Supit MSi
10. dr Jane MS Symons MKes
11. Umbase Mayuntu SSos MSi
12. Sammy CS Rompis Ap SSos
13. Richard Toar Sendouw SP MSi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *