Polsek Sibar Gelar “Jumat Bacurhat” di SMK N 1 Sibarsel, ini Pesan Kapolsek AKP Hermanses Katiandagho

oleh -934 Dilihat
Polsek Siau Batar

SITARO – Polsek Siau Barat kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kedekatan dan hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan yang bertajuk “Jumat Ba Curhat” ini diselenggarakan di  Sekolah SMK N 1 Siau Barat Selatan, pada Jumat (20/10) hari ini.

Kegiatan ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu mendengarkan keluhan, uneg-uneg, serta masukan dari para siswa-siswi terkait berbagai isu penting, seperti situasi kenakalan remaja, bijak dalam bermedia sosial, dan pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolsek Siau Barat, Kanit Samapta, Panit I Lantas, Panit I Binmas, Panit II Lantas, Panit I Reskrim, serta personil Bhabinkamtibmas Polsek Siau Barat. Para guru dan siswa-siswi dari SMK N 1 Siau Barat Selatan juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Rangkaian acara dimulai dengan ucapan selamat datang dan doa yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Siau Barat Aiptu Fadli Pansariang.

SMK N 1 Siau Barat Selatan
Foto bersama Polsek Siau Barat bersama dengan para siswa siswi dan guru usai kegiatan “Jumat Bacurhat” di SMK N 1 Siau Barat Selatan.

Selanjutnya, Kapolsek Siau Barat, AKP Hermanses Katiandagho, memberikan sambutan dan berbicara singkat tentang tujuan dari kegiatan “Jumat Ba Curhat.”

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Siau Barat untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya generasi muda.

Kapolsek Siau Barat juga memberikan arahan dan himbauan kepada para siswa-siswi yang hadir.

Ia menekankan pentingnya menjauhi perilaku kenakalan remaja, seperti mengkonsumsi minuman keras, bolos sekolah, dan berperilaku tidak bijak dalam bermedia sosial.

“Kepada para siswa-siswi, saya harapkan untuk menjauhi kenakalan remaja,” ujar Kapolsek Siau Barat. “Kalian harus menjadi generasi muda yang berprestasi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Kegiatan “Jumat Ba Curhat” berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua peserta aktif dalam berdiskusi dan berbagi pandangan.

Sekadar diketahui, acara ini berakhir pada pukul 10.30 Wita, tetapi pesan-pesan penting yang disampaikan Kapolsek Siau Barat diharapkan akan terus menginspirasi dan membantu siswa-siswi dalam menjalani masa remaja mereka dengan bijak dan bertanggung jawab.

Polsek Siau Barat akan terus berkomitmen untuk menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dan turut serta dalam upaya menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Siau Barat. (ighel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.