Hadiri Grand Opening Hapa Kitchen & Bakery, Wali Kota AA: Beri Kontribusi PAD

oleh
Wali Kota Andrei Angouw saat mengunting pita tanda dibuka dan berooerasinya Hapa Kitchen & Bakery.

MANADO– Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang, serta Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Angouw-Pinontoan dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, menghadiri Grand Opening Hapa Kitchen & Bakery, yang berlokasi di Jln. Sam Ratulangi no 78, Manado, Senin (17/5/2021).

Pada kesempatan itu pula, Wali Kota Andrei Angouw didaulat untuk melakukan Pengguntingan Pita sebagai tanda beroperasi secara resmi.

Wali Kota AA dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya akan kehadiran Hapa Kitchen & Bakery. Hal ini ini tidak lepas dari kotribusi yang nantinya akan diberikan Hapa Kitchen & Bakery pada Peningkatan Pajak Asli Daerah (PAD) Kota Manado.

“Sebagai Pemerintah Daerah, sudah tentu kami sangat mendukung akan kehadiran Hapa Kitchen & Bakery ini, sebab nantinya akan ada ketambahan PAD ke kas daerah,” kata Wali Kota AA dalam sambutannya.

Baca juga:   Sapa Warga Kota Manado, Wali Kota Vicky Lumentut Jadi Pembaca Berita RRI

Disamping itu, lanjutnya, kehadiran usaha seperti ini, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Manado.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, Anggota DPRD Provinsi Sulut Tonny Supit serta para undangan lainnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.