Wabup Minsel PYR Ikut Pembukaan FEKDI dan Launching P2DD

oleh -152 Dilihat

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang,S.Th, didampingi Asisten Sekertaris Daerah dan Kepala SKPD, mengikuti pembukaan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) dan Launching Satgas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) pada Senin, (5/4/2021).

Berlansung melalui Virtual, kegitan tersebut diawali dengan Leaders Direction dan Key Massage dari Masing-masing Kementerian terkait dan Lembaga, dilanjutkan launching Satgas P2DD dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonokian Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, MBA., M.M.T., IPU, bersama Gubernur Bank Indonesia Wimboh Santoso, Menteri Dalam Negeri Menteri Jenderal Polisi (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, S.E, M.SC, Ph.D, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, S.E, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, S.H, dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso.

Adapun Tujuan FEKDI 2021 yaitu, mendorong awareness bersama akan peran penting digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif dan efisien untuk perekonomian Indonesia, juga meningkatkan kolaborasi dan sinergi bersama pemerintah, otoritas, industri dan masyarakat dalam mempercepat akselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan Indonesia, serta mendorong inovasi di bidang ekonomi dan keuangan digital serta mendukung pemulihan ekonomi.

Kegiatan FEKDI 2021 tersebut diselenggarakan secara Virtual dari tanggal 5-8 April 2021, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.