Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, Uni Konferens Indonesia Timur

oleh -145 Dilihat
Foto bersama dengan, Pimpinan GMAHK SSD dan Uni Konferens Kawasan Timur Indonesia.

MANADO – Wali Kota Vicky Lumentut, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA. menghadiri ibadah perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, Gereja Masehi Advent hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Timur. bertempat di Mercure Manado Tateli Resort, Sabtu (07/9/2019).

Ibadah perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Timur, mengangkat tema “Pernikahan Kuat, Keluarga Kuat, Gereja Kuat”

Sambutan Wali Kota Vicky Lumentut, dalam perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Timur.
Sambutan Wali Kota Vicky Lumentut, dalam perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Timur.

Dalam Sambutanya, Wali Kota Vicky Lumentut yang juga Pelayan Khusus Ketua P/KB Sinode GMIM menyampaikan, rasa terima kasih untuk Pimpinan GMAHK SSD dan Uni Konferens Kawasan Timur Indonesia dan peserta dari berbagai daerah dikawasan timur, yang sudah hadir dalam perayaan acara Ibadah perayaan 100 Tahun Rumah Tangga Advent, yang diselenggarakan saat ini.

“Puji Tuhan kami, boleh beribadah bersama dengan Pimpinan GMAHK SSD dan Uni Konferens Kawasan Timur Indonesia dan peserta dari berbagai daerah dikawasan timur, sekali lagi selamat Sabbat dan HUT ke 100 Tahun Rumah Tangga Advent,” ucap Wali Kota dalam ibadah tersebut.

sulutaktual.com / Tirza Rompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.